Berita Pers

Berita Pers

31 October 2019

Dirut Pelindo III Doso Agung Dianugerahi Most Popular Leader on Social Media

Surabaya (31/10) - Direktur Utama Pelindo III, Doso Agung kembali mengukir prestasi dengan dianugerahi penghargaan “Most Popular Leader on Social Media” untuk kategori BUMN Non Tbk.  Penghargaan ini diberikan oleh Majalah PR INDONESIA melalui ajang “Insan PR Indonesia 2019” yang diselenggarakan dalam rangkaian Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) ke-5 di Bali. Proses penilaian kategori Best Leader in Social Media, PR INDONESIA Indonesia Indicator dilakukan dengan cara melakukan monitoring di media sosial. Ratusan nama CEO korporasi dan CEO lembaga pemerintah dan swasta dimasukkan ke dalam mesin big data untuk kemudian diolah oleh Indonesia Indicator. Hasilnya diranking dan disortir. Tokoh yang paling banyak dibicarakan oleh warganet tapi dengan sentimen positif itulah yang menjadi pemenang.

 “Penghargaan ini akan menginspirasi dan memantapkan langkah perusahaan dan seluruh insan Humas dalam menginformasikan semua kegiatan, program pengembangan dan transformasi, hingga informasi lowongan pekerjaan di Pelindo III Group,”  jelas Sekretaris Perusahaan Pelindo III, Ardhy Wahyu Basuki disela-sela acara.  

“Selama ini Pelindo III memanfaatkan saluran media sosial sebagai salah satu sarana untuk berkomunikasi dengan stakeholder pelabuhan, sekaligus untuk menjaring komunitas dunia kemaritiman,” imbuhnya.

Pelindo III selama ini menggunakan saluran media sosial untuk menyampaikan berbagai program yang ada di Pelindo III Group, seperti Instagram (IG) dengan alamat pelindo3, Facebook (FB) di Pelindo III, Twitter @pelindo3, dan juga Youtube di Pelindo III. Akun media sosial Pelindo III bahkan telah terverifikasi dan diikuti oleh puluhan ribu follower, dan subscriber aktif.

“Semoga dengan penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk meningkatkan kinerja kehumasan dengan menyajikan konten yang informatif, menarik, sekaligus berguna untuk para khalayak dalam menemukan informasi terkait Pelindo III Group,” tutup Ardhy.

###

Tentang Pelindo III:

PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) yang juga dikenal dengan Pelindo III adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang jasa kepelabuhanan. Tugas, wewenang, dan tanggung jawab Pelindo III mengelola 43 pelabuhan yang tersebar di 7 provinsi yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur, serta memiliki 23 anak perusahaan dan afiliasi. Pelindo III menjalankan bisnis inti sebagai penyedia fasilitas jasa kepelabuhanan yang memiliki peran kunci guna menjamin kelangsungan dan kelancaran angkutan laut. Dengan tersedianya prasarana transportasi laut yang memadai, Pelindo III mampu menggerakkan serta mendorong kegiatan ekonomi negara dan masyarakat.

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Wilis Aji Wiranata
VP Corporate Communication
PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)
Jl. Perak Timur  610 Surabaya
Telp         : (031) – 3298631 sd. 37 ext. 3272
HP           : 08113400440
Fax          : (031) – 3295207
Email       : info@pelindo.co.idwilis.wiranata@pelindo.co.id

file

Berita Pers: Dirut Pelindo III Doso Agung Dianugerahi Most Popular Leader on Social Media (Unduh file)